Viktor Axelsen Kini Fokus ke Bali【Jaringan skor bola sepak dengan sudut paparan】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:20182019 Daftar titik Liga Eropa

"Dan akan menantikan turnamen berikutnya di Bali, Indonesia yang akan segera hadir," kata Axelsen.

Namun, jadwal turnamen yang padat dalam sebulan terakhir membuatnya harus memutuskan mana yang terbaik buat kondisinya.

"Saya sangat kecewa karena saya sudah tidak sabar untuk bermain di sini di depan penonton Prancis yang luar biasa, tetapi dengan jadwal turnamen yang begitu padat, jadi saya tidak punya pilihan lain selain memulihkan diri."

Viktor Axelsen memutuskan mundur dari French Open 2021. Tunggal Denmark itu fokus ke persiapan tiga turnamen di Bali, November mendatang.

Lalu menyusul tiga turnamen yang bergulir di Bali yaitu Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals 2021 mulai 16 November hingga 5 Desember.

-

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini sebenarnya kecewa dengan keputusannya. Terlebih, tampil di turnamen ini adalah hal yang sudah lama ditunggu Axelsen.

Antara lain Denmark Open yang sudah selesai digelar pada 24 Oktober, kemudian French Open yang sedang berlangsung sejak 26 Oktober hingga 31 Oktober mendatang, dan Hylo Open (2-7 November).

Namun permainan baru dimulai, andalan Denmark itu memutuskan mundur saat skor 0-1. Axelsen lantas menjelaskan kejadiannya.

Hal itu diungkapkan Viktor dalam akun media sosialnya, sekaligus mengungkapkan kondisi terkininya. Axelsen sebelumnya menghadapi wakil Korea Selatan Heo Kwanghee di babak 32 besar turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

"Setelah bermain di final Denmark Open pada Minggu lalu, saya mencoba memulihkan beberapa cedera ringan yang menyebabkan rasa sakit dalam beberapa hari terakhir," Axelsen memberikan keterangan tertulisnya.

"Tetapi setelah berkonsultasi dengan tim, saya memutuskan untuk mencobanya dan melakukan pemanasan. Sayangnya, saya tidak siap untuk bersaing di pekan ini (French Open)," ujarnya.

Sebagai gambaran, setelah mengikuti kejuaraan beregu Sudirman Cup dan Thomas Cup, para pebulutangkis dunia langsung dihadapkan pada enam turnamen individu hingga Desember ke depan.